Jelang HUT Ke 76 Persit KCK, Ziarah Dan Tabur Bunga Di Taman Makam Pahlawan

    Jelang HUT Ke 76 Persit KCK, Ziarah Dan Tabur Bunga Di Taman Makam Pahlawan

    MOJOKERTO, - Menyambut HUT Ke-76 Persit Kartika Chandra Kirana dipimpin langsung oleh Ketua Persit KCK Koorcabrem 082 PD V Brawijaya Ny. Lina Unang Sudargo melaksanakan Ziarah dan Tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Gajah Mada Jl. Gajah mada Kota MojokertoJumat (1/4/2022)

    Ziarah berlangsung dengan keadaan khidmat, kegiatan ziarah rombongan diawali dengan penghormatan kepada Arwah Pahlawan, mengheningkan cipta, peletakan karangan bunga di Monumen Pahlawan oleh Ketua Persit KCK Koorcabrem 082 PD V Brawijaya Ny  Lina Unang Sudargo serta penghormatan terakhir kepada Arwah para Pahlawan dilanjutkan Tabur bunga di Taman Makam Pahlawan

    Ketua Persit KCK Koorcabrem 082 PD V Brawijaya menyampaikan, kegiatan ziaran ini untuk menyampaikan penghormatan atas jasa-jasa para pahlawan yang telah  mengorbankan jiwa dan raganya demi Nusa dan Bangsa.

    "Ziarah ini sudah menjadi agenda rutin setiap memperingati Hari Ulang Tahun Persit KCK, kegiatan ini mengandung makna yang sangat dalam yaitu mengingatkan kita yang masih hidup untuk meneladani semangat rela berkoban demi Bangsa dan Negara tanpa pamrih, "ujarnya

    Lanjut Ny. Lina, para Pahlawan telah mengharumkan Bangsa Indonesia melalui perjuangan yang tidak kenal takut untuk merebut dan mempertahankan Kemerdekaan Republik Indonesia, kita sebagai generasi penerus harus meneladani semangat rela berkorban para Pahlawan Kusuma Bangsa, "tambah Ny. Lina. (ombess)

    MOJOKERTO
    Basory Wijaya

    Basory Wijaya

    Artikel Sebelumnya

    Dandim 0812/Lamongan Pimpin upacara Kenaikan...

    Artikel Berikutnya

    Peduli lingkungan Babinsa Bakalrejo ajak...

    Berita terkait